Selasa, 30 Oktober 2012

KFC Di Kala Idul Adha



@@@ : hallo KFC..selamat siang
KFC : selamat siang mas..ada yang bisa dibantu?

@@@ : ngga mbak..cuma mau ngucapin selamat hari raya idul adha ya...udah gitu aja

KFC : #tutup telepon sekencang2nya#


____________________________________

@@@ : hallo KFC,..selamat siang
KFC : selamat siang..ada yang bisa dibantu?
@@@ : anu mbak..bisa tolong pegangin kambing ngga..ini kambing yang mau dipotong berontak terus..

KFC : Kampret...klekk...#ngundurin diri#

____________________________________

@@@ : hallo selamat siang mbak
KFC : (suara berat) selamat siang mas,mau pesan apa??
@@@ : oh sekarang operatornya cowok ya...anu ini KFC apa Mc D sich?
KFC : ini KFC mas..
@@@ : oh kirain Mc D..aku mau nelpon Mc D, bisa minta nomornya ngga mas?
KFC : cari sendiri sono..aku sibuk..klekk

____________________________________

@@@ : hallo KFC selamat siang,mau pesan nich ?
KFC : selamat siang..mau pesan apa?
@@@ : anu mas,saya mau pesan..mendingan tutup mas..hari ini orang pada bikin sate,sup kambing dll,ngga bakal laku dech,yakin!!

KFC : Arrgghhh...Klekkk
_____________________________________

@@@ : hallo KFC selamat siang
KFC : selamat siang,mau pesan apa mas,jangan iseng ya!!
@@@ : lho koq? saya mau pesan lho..
KFC : owh maaf..tadi soalnya ada yang iseng..ok mau pesan apa mas?

@@@ : masih lengkap mas?
KFC : masih mas..semuanya ada..mau pesan apa?
@@@ : anu..saya pesan nasi padang 1,trus gudeg 1..dibungkus ya..

KFC : #mutusin kabel telepon#