Rabu, 07 September 2011

Cerita dua Kutu

Suatu ketika ada dua kutu yang bersahabat karib, sama – sama berasal dari Palembang. Tapi karena keadaan mereka pun terpisah, yang satu tinggal dan menetap di Palembang (Plg) sementara yang satunya lagi tinggal dan menetap di Bandung (Bdg)…

Suatu Hari mereka bertemu di “Bandara Palembang” setelah lama berpisah…
Kutu Plg : “ Hei, apa kabar…? , kamu kok bisa kesini, naek apaan…? “
Kutu Bdg (sambil menggigil kedinginan ) : “ Naik pesawat lah, aku nempel di kumis pilot, kamu tau kan AC di cockpit dingin banget mangkanya aku sampe menggigil kek gini..”
Kutu Plg : “ haaaahhhhh, kamu bego siii , Lain kali jangan milih di kumis pilot, tapi di pramugari nya lah “
Kutu Bdg : “ Gmana tu cara nya…?? “
Kutu Plg : “ kamu masuk ke rok Pramugari, nah…. Terus merayap ke tempat yang enak, Pasti anget..!! ”
Selang lima hari mereka berdua kutu itu bertemu lagi di Palembang. Tapi Kutu Bdg masih aja menggigil kedinginan.
Kutu Plg : “ Knapa masih kedinginan..? itulah gak nurut omongan ku…!! “
Kutu Bdg : “ Aku uda nurut seperti yang kamu omongin… “
Kutu Plg : “ Truz knapa masih menggigil gitu.. “
Kutu Bdg : “ Mulanya aku nempel di-rok Pramugari terus aku merayap ke atas ke tempat yang ada rambut nya gitu, memang bener aku jadi anget..!!
Kutu Plg : “ Teruusssss ?? “
Kutu Bdg : “ Aku jadi ketiduran, sampe – sampe aku gak tw kalau tu pesawat delay dan tidur ku pun makin pulses aja.. “
Kutu Plg : “ Teruussss ?? “
Kutu Bdg : “ eh , Tau – tau waktu aku bangun aku udah pindah di kumis Pilot lagi..”


BY mario nibras T (PHI)