Minggu, 06 September 2015

SPG Cantik Dan Mahasiswa

Suatu ketika ada kunjungan dari distributor barang kebutuhan sehari-hari ke asrama mahasiswa.
Ketika sudah banyak mahasiswa yang berkerumun, seorang SPG cantik dengan genit menarik tangan salah seorang mahasiswa ke panggung untuk diwawancarai.
Berikut percakapan mereka yang sempat terekam.

SPG: "Mas, kalau boleh tau mandinya pake sabun mandi apa?"
Mahasiswa: "Saya biasanya pake sabun Alvin. "
SPG: "Keliatannya rambut mas hitam mengkilat, pake shampoo apa? "
Mahasiswa: "Shampoo Alvin."
SPG: "Untuk membersihkan gigi mas yang putih bersih itu pake odol apa mas?"
Mahasiswa: "Saya pake pasta gigi Alvin."
SPG: "Wah kelihatannya mas ini benar2 konsumen sejati produk Alvin. Nah, sekarang parfum yang mas gunakan ini?"
Mahasiswa: "Saya juga pake parfum Alvin. "
SPG: "Wah nyerah deh. Tapi kalo boleh tau Alvin ini produk dalam negeri atau produk luar ya? Kok saya baru dengar."
-
-
-
-
-
-
-
-
Mahasiswa: "Alvin itu teman sekamar saya mbak."