Jumat, 14 Juni 2013

Air Kelapa Pengganti Bensin ( Temuan Siswa SMU Indonesia )



Satu lagi prestasi yang patut dibanggakan oleh para pelajar kita, yaitu para siswa SMU berhasil menemukan bahan bakar pengganti bensin dengan bahan dasar Air Kelapa, dan caranyapun relatif mudah :
1. Tuangkan air kelapa kedalam botol plastik atau kantong plastik, kemudian diamkan selama 2 jam didalam kulkas.

2. Setelah dingin lalu masukkan botol air kelapa itu kedalam tas dengan ditutup rapat dan hindarkan dari sinar matahari langsung.


3. Naik dan nyalakan motor/mobil anda. Berkendaralah seperti biasa sehingga sisa bensin didalam tangki kendaraan anda habis.

4. Pada saat motor/mobil anda berhenti karena kehabisan bensin, maka gunakan air kelapa yang ada didalam botol tadi.
Caranya bukalah tutup botol, lalu anda meminumnya sampai badan terasa segar, kemudian doronglah motor/mobil anda ke SPBU terdekat.

Selain menghemat bensin maka badan anda akan menjadi sehat.

5. Untuk lebih meningkatkan nilai Oktan daya dorong, bisa anda tambahkan cendol, cingcau, sirip cocopandan serta irisan buah nangka atau dengan irisan buah alpukat. Dapat juga ditambahkan dengan makan gorengan2 tahu isi, pisang, ubi, singkong dll., atau disertai makan bakso, ketoprak, gado-gado dll., atau penjual apa aja yang anda temui disepanjang jalan.

Selamat mencoba dan Semoga bermanfaat bagi yang akan berkendaraan, tetap hati-hati serta patuhi setiap rambu-rambu lalulintas demi keselamatan bersama.