Minggu, 30 Desember 2012

Polisi Kena Tipu



Polisi :"selamat sore..bisa tunjukkan SIM/STNK..??"

Doni :"aduh,.saya lupa nggak bawa pak..!!"

*POLISI kemudian membuat surat keterangan tilang*


Doni :"tolong jangan tilang saya pak...saya mau telpon bapak saya di kantor DITLANTAS POLDA sebentar ya pak..!!"

*Mendengar si doni berkata seperti itu pak POLISI langsung kaget::!!*

Polisi :"benar itu bapak kamu kerja di DITLANTAS POLDA..?"

Doni :"bener pak.,.klo bapak gak percaya,telpon saja pak,.ini nomornya..!!"

*Doni memberikan secarik kertas yg berisi no HP bapaknya yg bekerja di sana..!*

Polisi :"ya sudah pergi sana (ujar pak polisi karna takut berurusan dengan atasan nya)

Doni :"wahh..terimakasih banyak pak..!"

*Polisi pun penasaran kemudian pak polisi menelpon nomer HP terbesut*

Polisi :"hallo..selamat sore..benar nomor ini di DITLANTAS POLDA..?

Suara telpon :" iya benar pak,..ada yg bisa saya bantu..?"

Polisi :"kalau boleh tau,.ini di bagian apa ya..?"

Suara telpon :"ini dibagian kantin pak., bapak mau pesan nasi berapa bungkus..?"

Polisi: @&*%$#¿ (sialan gue dikerjain)