Kamis, 13 Desember 2012

Jika Tokoh Terkenal Jadi Pelatih Timnas

JIKA PARA TOKOH INDONESIA INI MENJADI PELATIH TIMNAS

SBY: "Saya hanya bisa prihatin dengan hasil pertandingan kali ini, meski hasil yang kurang memuaskan tetap LANJUTKAN!!!"

Mario Teguh: "Para pemain yang dibahagiakan, walaupun pertandingan yang tidak membahagiakan ini berakhir jebol 0-2, namun kekalahan ini tetap terasa supppeeer sekali."



Nazaruddin: "Saya lupa semuanya siapa saja yang memas
ukkan golnya. Saya lupa semua siapa pemain pemain saya, juga team saya. Mending langsung di hukum saja, saya ngaku kalah, asal keluarga saya jangan di sakiti."

Kasino: "Maen bola aja kagak becus...dasar pemain monyet bau, kadal bintit, muka gepeng, kecoa bunting, babi ngepet, dinosaurus, brontosaurus."



Fenny Rose: "Apppppakah kalian sebegitu sulitnya melabuhkan bola ke dalam peraduan lawan. Mengapa umpan Andik seakan terkoyak jarak dan waktu tak pernah tersampaikan keharibaan Octo Maniani, tak menyisakan sedikit ruangpun pada jiwa yang lelah barang satu gol pun. Hanya menyisakan lara merundung menyesakan dada?"

Bang Napi: "GOAL terjadi bukan hanya karena ada niat dari pelakunya, tapi juga karena adanya kesempatan untuk masukin. Waspadalah! Waspadalah!"

Aa Gym: "Dalam sebuah pertandingan, menang atau kalah itu biasa, tinggal bagaimana kita menyikapinya. Betul tidak...?"

Rhoma Irama: "Kekalahan ini memang sungguh theeeerrrrlaaaaaluuuuu!"

Syahrini : "Alhamdulillah yah...tim kita belum menang, tapi semoga ke depannya bisa menjadi tim yang sesuatu banget!"

Andre Taulani : Ibu kamu perempuan yah..pantes  kejebolan mulu