Jumat, 09 Desember 2011

Gombalan Di FaceBook

Co: Makasih banget ya udah Di Confirm :)
Ce:Iyya,sama -sama
Co: Kalau boleh tau anak mana? Kok manis banget sih? jadi takut -_-"
Ce: Anak Bandung,Kok takut? Emang aku setan apa ._.
Co: Bukan,Aku takut jatuh cinta sama kamu ♥
Ce: Ih,kamu .jadi malu akunya
Co: Hehe,Profile FB kamu gak bisa di buka ya?
Ce: Masa sih? Kayak nya bisa !
Co: Bener gak bisa, tapi bisa ga buka hati aku untuk kamu?
Ce: Gak boleh :p
Co: ih gitu ya?, Boleh minta no hape Kamu gak?
Ce: Emang buat apa?
Co: Yah,untuk jaga jaga aja Biar aku kalau ngirim sinyal cinta ke kamu gak nyasar ♥
Ce: Sesuatu banget :)

Co: Aku bleh nanya gak?
Ce: Boleh dong,Nanya apa?
Co: Besok kan hri lbur. Nah biasanya klo hri lbur itu kmu kemana?
Ce: Klo lbur sih aku,dirumah aja
Co: Ngapain aja dirumah?
Ce: Tidur,makan,tidur,makan
Co: Ohh,Gak mandi dong ?
Ce: gak,males emang kalau kamu ngapain?
Co: Aku jg Males klo lgi lbur. Malas bngun, malas mndi, pokoknya malas ngapa2in. Tapi aku gak akan malas untuk mencintai kamu ♥
Ce: Gombal terus !
Co: biarin :p