Kamis, 14 Juli 2011

Menelpon Densus 88


Telepon berdering di kantor DENSUS 88.

"Halo?"

"Halo, apakah ini DENSUS 88?"

"Ya. Apa yang Anda inginkan?"

"Saya menelepon untuk melaporkan tetangga saya Tono. Dia memiliki Bahan Pembuat Bom yang disembunyikan di dalam kayu bakarnya!"

"Terima kasih banyak untuk informasinya, Pak."

Hari berikutnya, para Anggota Densus 88 turun di rumah Tono. Mereka mencari kayu bakar di gudang. Menggunakan kapak, mereka membelah setiap potong kayu, tetapi tidak menemukan Bahan Pembuat Bom. Mereka meminta maaf kepada Tono dan pergi.

Telepon berdering di rumah Tono.

"Hei, Tono! Apakah Densus 88 datang?"

"Yeah!"

"Apakah mereka memotong kayu bakar kamu?"

"Iya"

"Bagus, sekarang giliran kamu untuk menelepon Densus 88, saya perlu taman saya untuk dicangkuli, Bilang aja di bawah taman saya ada bahan Bom yang di sembunyikan"