Rabu, 06 Juli 2011

Majikan Diperkosa Pembantu

Tina, istri John menelepon John di kantornya, sambil menangis sesengukan ...
John heran dan mencoba menenangkan istrinya...


John : "Honey, kamu kenapa? kok menangis?"

Tina : "Hiks ... hiks ... aku habis diperkosa ..."

John : "diperkosa? sama siapa? kapan?"

Tina : "tadi, pas waktu lagi hujan deras ... aku diperkosa ama Gito, itu pembantu kita yang baru ... katanya Gito, dia disuruh sama kamu,   Honey ... kamu kok tega sih sama aku?"

John : "APA!!!!! GITO!?!?!? beraninya dia!!! pakai acara memfitnah aku,
lagi!!! tadi dia bilang apa ke kamu?"

Tina : "Gito bilang, dia terima SMS dari kamu... emang kamu SMS dia suruh apa?"

John : "Aku tadi SMS dia, bilang gini: Gito, kayaknya mendungnya gelap banget nih ... nanti kalau hujan, tolong baju ama roknya nyonya diangkat, terus burungnya dimasukin ..."