Rabu, 23 November 2011

3 Pekerja Apartemen Bunuh Diri

Disebuah proyek pembangunan apartement, ada 3 orang pekerja yang lagi makan siang mereka bernama bejo, Jono & Udin


Bejo  : “Ya ampun!!!!  telor lagi!!! telor Lagi!!!!!, kalo besok gue masih dibawain nasi sama telor lagi, gue bakalan loncat dari gedung atas!!!”
Jono : “NASI UDUK, NASI UDUK terus!!! bisa gila nih gue!!!! kalo besok masih nasi uduk, gue bakalan bunuh diri!”
Udin : “INDOMI lagi ,parah.. tiap  hari gue makan Indomi!!!, kalo besok masih Indomi juga gue bakalan ikutan loncat bareng elo berdua!!”

Besokannya, Bejo dibawain nasi sama telor lagi, Jono bawa nasi uduk lagi, dan Udin bawa Indomi lagi, akhirnya, mereka bertiga loncat dari Lantai Atas, dan meninggal dunia.

Dipemakaman, ke3 istri mereka itu, sedih sambil berkata

Istri Bejo : “Kalo saja saya tau dia ngga mau makan nasi sama telor, pasti udah saya bikinin yang laen…. ”
Istri Jono : “Kalo saja dia bilang dia bosen sama nasi uduk, pasti saya juga bikin makanan yang lain & ngga bakalan begini jadinya…….. ”
Istri Udin : “Saya binggung kenapa suami saya bunuh diri, padahal dia selalu bikin bekalnya sendiri…….. “