Kamis, 22 Desember 2011

Rahasia pasangan suami istri bahagia

Roni  dan Poniyem pasangan suami istri nampak rukun dan bahagia
padahal sifat keduanya bertolak belakang
Roni suami yang suka marah , sedang Poniyem adalah istri yg sabar 
suatu malam saat ngobrol di kamar Roni berkata
"dik , kalau saya marah  koq kamu ngga pernah balas, apa rahasianya sih"
"eeehm .. itu sih .. karena saya melampiaskan degan membersihkan toilet
sehingga emosi dan kemarahan saya bisa hilang" jawab poniyem 
"haah .. koq bisa .. apa hubungannya membersihkan toilet dengan meredam emosi"  kata Roni. 
"memang sulit dinalar , ngga ada hubungannya dan ngga masuk akal sih mas ,tapi nyatanya saya bisa , jadi kalau saya kesal karena mas marah - marah saya biasanya melampiaskan emosi dan kemarahan saya , dengan membersihkan toilet pakai sikat gigi punya mas"