Kamis, 23 Juni 2011

klinik hewan

Suatu hari datanglah seorang pria bernama pak udin ke klinik hewan dan berkonsultasi kepada dokter hewan.
Pak Udin : dokter saya mau berobat
dokter hewan : jenis hewan apa yang sakit pak?? tanya dokter tersebut
Pak Udink : bukan ternak saya yang sakit, tapi saya sendiri dok.

(sambil garuk-garuk kepala dokter kebingungan....)
dokter hewan: tidak salah pak ,anda datang kesini? ini kan klinik hewan.
Pak Udin : Oo...tidak pak..... saya betul-betul sakit dan mau berobat sama bapak
dokter hewan : oke kalo begitu....terserah bapak saja, sekarang saya mau tanya apa yang bapak keluhkan selama ini...?

Pak Udin : begini pak saya sudah lama mau datang kemari, sebenarnya saya ini sedang sakit kaki gajah...... perut cacingan........mata kunang kunang ..... dan tangan kesemutan.........

dokter hewan : ?????!!!@@@@@ dasar ////////// !!!