Laman

Minggu, 05 Februari 2012

Persiapan Malam Pertama

Dudu : "Persiapan apa yang sudah kau lakukan untuk menghadapi malam pertamamu besok malam, Di ?"

Didi : "Aku telah membeli tiga puluh enam kilogram telur ayam, satu lusin madu asli Sumbawa, beberapa liter susu sapi dan dua puluh empat karung jahe mentah."


Dudu : "Wah, pasti kau ingin tampil hebat di depan isterimu yang janda itu, ya ?"

Didi : "Ah, tidak juga. Biasa-biasa saja."

Dudu : "Lantas untuk apa kau beli telur ayam, susu dan yang lainnya sebanyak itu ?"

Didi : "Selesai malam pengantin nanti kami mau buka usaha jualan ESTE-EMJE di depan rumah."

2 komentar:

  1. :D WkkWkkkk,,,, si dudu udah salah sangka aja,,,
    sob saran aja nih, dikasi dong emoticon biar mantap ngakaknya :)

    BalasHapus

Mengenai Saya

Foto Saya
Aku adalah mahluk tuhan yang kecil seperti titik. Rapuh seperti kertas. Namun aku dapat berjalan mengisi kisah. karena aku bukan titik. Aku pun dapat bertarung Melawan kisah. karena aku bukan kertas. Aku adalah setumpuk impian. Aku adalah sebaris memori. Dan aku adalah seruangan kisah.